Kamis, 04 Juli 2013

Move on

Haii long time no see ya.
Oke, udah lihat judul kan?
Yap, kali ini gue mau mbahas move on HAHAHA. Padahal yang sini move on itu susah bgtt. Tapi akhirnya bisa mwehehehe. Oke, to the point aja yak, di jaman sekarang ini, lagi jamannya PHP, galau dan move on.
Dan, banyak sekali remaja yg ngeluh "aduh, aku gak bisa move on. Susah bangett" ada juga yang alay banget "Aku aja gabisa hidup tanpa dia, gimana mau move on huhuhu:"(". Oke, gue kasitau ya, lo sebelum ketemu dia, hidup kan? Jadi, gue tegasin ya, lo bisa hidup dengan atau tanpa dia. Lo aja yang alay sampe bilang gitu.
Terus ya, move on itu gak susah asal lo niatnya serius bgttt. Lo pasti bisa move on. Yah, meskipun punya niat yang serius bgtttt itu susah. Pasti nanti di tengah jalan goyah. Yah, gue saranin sih cari cowok lain gitu. Biasanya sih bisa kalo cowoknya itu tipe lo. Tapi kalo gabisa, cari solusi lain! Coba deh cari kesibukan. Entah ngegame, ke salon, shopping, futsal, masak, baca buku, pokoknya yang lo suka deh. Soalnya nih ya, kalo lo sibuk terus, lo bakal gapunya waktu buat mikirin apalagi nangisin gebetan lo itu. Habis itu, skali-skali kumpul-kumpul gitu sama temen lo, siapa tau mereka punya temen kece atau temen lo ada yang kece gitu mwehehe  soalnya biasanya, motivasi temen itu juga penting.
Oh ya, gue saranin mending jangan langsung move on ke orang lain, move off dulu. Tau move off kagak? Move off itu 'hati lo pindah dari gebetan lo sebelumnya, tapi pindahnya gak ke siapa-siapa alias kagak suka siapa-siapa'. Kenapa? Soalnya, takutnya kalo langsung move on malah nanti dijadiin pelarian. Kan kasian.
Jadi, lo itu harus nerima kenyataan,nenangin hati lo sama bangkit baru deh move on mwehehe.
Oiya, mau tau cara cepet move on kagak?

Tunggu di postingan selanjutnya ya mwehehehe.

Oke. gue cuma bisa ngasih itu doang. Sori kalo ada kata yang bikin lo lo pade *nunjukparapembaca* tersinggung. Maaf ye. Oke, babay!

Annisa' Uzzahrohtul Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar