Jumat, 05 Juli 2013

Tagged

HAIIII, long time no see *digampar* Oke, sebenernya bebek (nexia) ngetag aku di salah satu postingannya. Cuma, baru bisa bikin postingannya sekarang karna laptop dikuasai oleh 2 tuyul menyebalkan alias adikku *tendang* mwehehe. Tapi, saya sekarang bisa menguasainya yeay \m/ To the point langsung yukk;;)


***

RULES

1. Post this rule
2. Write 11 things about yourself
3. Answer the question the tagger set to you
4. Create 11 new questions for those you want to tag
5. Choose 11 bloggers to be tagged and link them to the post
6. You are not allowed to tag back

11 things about myself
  • 13 tahun (ya, gue muda). Kelas 9 di SMPN 1 Malang (tapi gatau kelas 9 apa (?))
  • Sangat sangat sangat suka kepada makanan yang pedas:9 (ngetik aja udah kepingin) especially Mang Ade&Maicih \m/ Ya, selalu beli dua makanan di atas kalo ketemu.
  • Bisa dibilang tempat curhatnya orang-orang. Gak semua orang sih. Tapi hampir semua orang di kelas saya curhatnya ke saya, minta solusinya ke saya. Sekali lagi, Hampir semua. 
  • Gue pemilik acc @annisaui (twitter). Dan kalian akan menemukan retweet-an tweet galau di acc saya. Yah, bisa dibilang gue galauers. Tapi sekarang gak separah dulu looo mwehehe.
  • Dari dulu gue orang nya suka ganti-ganti ekstra. Tapi buat paduan suara ini gak. Karna gue sayang banget sama eskul ini karna itu adalah hobi saya mwehehe.
  • Bisa dibilang aku orang tersarkas di 8Fillanesstic. Yah, gue berubah jadi sarkas ketika kelas 8. Tapi, entah kenapa, gue malah suka. Gue tau kadang-kadang omongan gue nyakitin. Tapi, jangan tanya gue kalo lo gak mau denger yang sejujurnya. 
  • Swiftie. Sukaaaaa bgtttttt sama lagu-lagunya Taylor Swift apalagi orangnya<3<3{}{}:*
  • Gue setiap masuk kelas baru, pasti punya sahabat baru. Dan itu mesti ada namanya kecuali pas kelas 7. Pas SD, BFF. Pas kelas 8, Gfranqs. Entah nanti pas kelas 9 apa. Itupun kalo gue nemu sahabat di sana mwehehe.
  • Gue sangat sangat takut pada laba-laba dan jijik pada kecoak. Tidak suka daging kambing. 
  • Gue paling gasuka sama orang yang nganggep kalo cowok sama cewek itu deket, berarti ada apa-apa nya. PALING GAK SUKA.
  • Bisa dibilang gue pecinta semua kategori film. Horror,thriller,horror-comedy,romance,romance-comedy,comedy sama action. Tapi kalo action, gue gasuka yang tembak-tembakan. Gue suka nya sama film yang perang. Eh, itu action gak sih? ._.v
QUESTIONS FROM NEXIA

1. Apa kamu berpikir orang yang berbicara jujur berarti jalang? Kenapa?
Tidak kecuali orang yang cari masalah dengan berbicara jujur padahal itu bukan urusannya. Karena, jujur  bukanlah hal yang salah.
2. Lagu yang menjelaskan dirimu?
Apa ya. Belum ada.
3. Choose one: Good books or old movies? Why?
Good books. Because i prefer to read books then watching movies (but i also love to watch movies).
4. A list with fake friends or D-list with truly besties? 
D-list with truly besties.
5. Mainstream or out the box? Why?
Both. Karena mainstream atau tidak, saya tetap saya.
6. Oreo or Red Velvet? Explain why
Dunno. Sepertinya red velvet karena katanya kedengaran keren meskipun aku gak tau itu apa ._.v
7. Your bestfriend or your girl/boyfriend? Explain why.
Hm, kalo saya punya pacar, saya bakal jawab dua-dua nya. Karna, saya sama-sama sayang mereka. Tapi berhubung saya tidak punya pacar, i choose bestfriend. 
8. Melihat bintang-bintang yang indah ketika mati lampu atau merasakan angin sepoi-sepoi  saat langit mendung dan cuaca berangin?
Merasakan angin sepoi-sepoi. Karna saya, yah, bisa dibilang saya suka angin.
9. Satu kata yang mendeskripsikan Nexia?
Sarkas.
10. The best regret? 
Terlalu menyayangi&terlalu mempercayai seseorang yang ternyata pada akhirnya menyakiti saya.
11. Hal ter-random yang kamu pikirkan sekarang?
Menjadi penyiar radio ketika kuliah. Dan kuliah di jurusan psikologi (kalau ada) dan akhirnya bertemu dengan laki-laki di kampus dan berpacaran. Pacarannya di atas genteng. Kalo nge date, nge date nya ke danau dan memandangi bintang. Lalu menikah dengan orang yang saya cintai dan honeymoonnya nonton semua film horror yang keren. Lalu punya anak berambut merah dengan mata saya. Setelah itu, memilihkan sekolah untuk anak saya. Mendengarkan curhatan anak saya. Dan akhirnya mendampingi anak saya ketika ia menikah dengan orang yang disayanginya. Dan menggendong cucu saya. 

Questions from me 

1. Memilih orang yang menyayangimu atau orang yang kau sayangi? Kenapa?
2. Math or Science? Why?
3. Lagu yang selalu kamu ingat?
4. Sebutkan satu nama yang ada di otakmu sekarang juga.
5. Main futsal bareng temen atau shopping bareng keluarga atau ke luar negeri sama pacar?
6. Harry Potter or High School Musical? Why?
7. The best moment?
8. Keinginanmu sekarang?
9. Menurutmu saya bagaimana?
10. Satu kata random yang kamu pikirkan sekarang?
11. Kembar atau Tunggal? Kenapa?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar