Jumat, 07 Juni 2013

Quality Time w/ Family :-3

Oke, HAIII *melambaikantangan*

Belakangan ini postingan gue ngegalauin 8F mulu yah hihihi. Sekarang postingannya ceria kok tenang;) Sebenernya ini plaur lho postingannya hihi.

***

Oke, jadi minggu kemarin gue sama mama,2 adek sama asisten nya mama, bosen di rumah dan akhirnya memutuskan untuk ke Gor Ken Arok. Gue kesana jalan kaki lho. Yaiyalah, orang rumah gue deket sama situ hihihi *kabur*. Mmm, jadi aslinya niatnya itu mau ke Gor nya jam 5 an gitu. Eh, pada kesiangan semua hehe. Akhirnya berangkat jam set 6 deh. Terus berangkat. Di jalan, gue disuruh jogging sama mama. Gue males banget aslinya, tapi ya tetep lari. Oke, lalu ada monyet dan mengejar gue hiks. Gue tau gue kece tapi gausah ngejar gue juga, nyet. 15 menit kemudian, gue nyampe gor. Terus, gue lari muteri gor tuh. Capek gilaaaa. Terus sempet narsis-narsisan gitu HAHAHA. iya gue tau gue makin alay. 
Gue-Kaysa

Gue dan setengah wajah Kaysa

Gue dan setengah muka kaysa

Gue-Kaysa

Kaysa-Syafa
Gue-Syafa

Gue-Mbak Tami-Syafa-Kaysa

Gue-Mbak Tami-Syafa

Gue-Mbak Tami-Syafa
Terus gue makan soto ayam sama minum es degan. Mama sama kaysa juga. Syafa gak makan-_- Mbak Tami makan nasi pecel. Nih, foto makanan gue. Sebelum makan, gue narsis lagi. Iya gue tau gue alay parah.
Gue dan gerobak soto.


Kaysa
Nih, soto gue.

Nih, es gue.

Mbak Tami-Syafa

Aduh gue ew banget.
Terus akhirnya kita mbalik ke rumah jam 7 an. Selesaaiii. *merem* 

Tft my family<3<3<3 Mwah~~~


1 komentar:

  1. hey blogwalking, nice blog!

    help me please. i need your comment here (Open)
    Dream Big! xoxo

    BalasHapus