Selasa, 04 Juni 2013

I'll miss you guys.

Entah kenapa, gue galau berat malem ini.
Bukan, bukan tentang si Al. *tariknafas*

Gue abis buka-buka folder foto-foto kelas gue, 8F. Entah kenapa gue nangis ya liat itu satu persatu. Entah kenapa sejak ada guru yang nyetel lagu tentang persahabatan dan bilang "Ini lagunya pas buat kalian. Kalian habis ini pisah." itu gue berasa bakal  kangen banget sama 8F.

Gue cuma tiba-tiba keinget aja tinggal beberapa hari lagi kita pisah. Gue bener-bener gak mau pisah. Tapi, kalo peraturannya gitu, gue mau gak mau harus nerima kan ya? Hampir 1 tahun ya kita sama-sama.

Gue belajar banyak hal selama 1 tahun ini dari kalian.
Pertama, mantan itu tetep temen meskipun masa lalu nya itu sangat suram *eh.
Kedua, jujurlah kepada siapapun tentang perasaanmu agar tidak ada yang tersakiti.
Dan masih banyak lagi.

Gue pingin selama beberapa hari yg tersisa itu kita bisa bikin sebuah momen yang wow, yang bisa paling gak bikin kita seneng bareng-bareng walau cuma 1 hari. Gue cuma berharap di 15 Juni nanti semuanya bakal terungkap. Yang saling suka cepet taken, yang punya masalah cepet selesai, yang tidak disukai bisa ngubah sifatnya. Gue harap kita semua naik. Amin.

Gue sayang kalian. Tapi, kalo pisah, yaudahlah. Paling gak, kita semua masih tetep satu sekolah. Masih bisa reuni/bukber pas puasa nanti hehehehe. Love you guys. Terimakasih buat waktunya. Terimakasih buat bantu gue nyelesain setiap masalah gue. Terimakasih selalu ada buat gue disaat gue butuh mdbstr. Terimakasih udah jadi best mdbstr + best mdbrkr. Terimakasih buat setiap nasehat dikala gue ngegalauin gebetan. Terimakasih udah ngedukung gue sama gebetan. Terimakasih buat semuanya. Terimakasih buat sweet memories:')





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar