Kamis, 21 Maret 2013

Mbambong di Matos w/ @QotrunnadaNafi & @syarifiyana

Jadi kemarin itu, aku ngumpulin fotokopi kartu pelajar sama latihan soal bahasa inggris buat olim di sekolah sama anak olym lainnya. Nah, @QotrunnadaNafi sama @syarifiyana itu ulangan susulan. Terus, dengan sangat ndadak , kami bertiga memutuskan untuk jalan-jalan ke matos sehabis mereka susulan. Jadi, mereka kan susulan di lab big. Aku sama anak olym sama anak speech sama anak stortell itu ngumpul di lab sama Ms. June. Habis itu aku liat seleksi anak stortell. Yang maju pertama itu @farrelerraf. Terus yang kedua Shafira 7b (aku gatau acc twitternya)._. Yang terakhir @yeah_ayunandini. Nah, pas @yeah_ayunandini ini maju, dia kan ceritanya tentang Danau Toba. Di bagian terakhir dia bilang "Samosir means Samo diusir." Dan seketika anak olym sama anak speech ngakak denger itu =)) 
Nah jam set 11 aku, @QotrunnadaNafi sama @syarifiyana keluar dari sekolah dan naik angkot ADL. Angkot yang kami naiki itu sepi. Cuman ada 3 penumpang selain kami. Di angkot itu, kami rame pake banget. Sampe-sampe hampir lupa kalau kita mau ke matos :D
Sampainya di matos, kami gak dibolehin masuk gara-gara kami pake seragam dan itu belum jam 12 siang. Jadi, akhirnya kami mbambong di depan matos. Nah, si @syarifiyana itu kan punya butik di Matos. Jadi dia menghubungi kakaknya dan meminta nomer telpon pegawai butik nya yang di matos yang namanya Mbak Ima. Terus si @syarifiyana nelfon mbak ima dan minta dibawain jaket 3 dari butik. Karena mbak ima lama, akhirnya kami memutuskan untuk jalan-jalan ke MX dulu. Sesampainya di MX, kakaknya @syarifiyana nelfon, bilang kalo mbak ima udah nungguin kita di depan matos. Akhirnya kami mbalik ke depan matos dan memakai jaket yang dikasih sama mbak Ima. Nah, untung banget Mbak ima kenal satpam-satpam disitu dan kami dibolehin masuk. Terus, kita ke butiknya @syarifiyana dan si @QotrunnadaNafi sama @syarifiyana ganti jaket. Habis itu kami ke beli tiket buat nonton The Oz lalu ke foodcourt dan beli nasgor 69 (berhubung itu yang paling murah) dan membeli paket 1 yang isinya nasgor sama es teh dengan harga Rp. 11.500,- Terus, si @syarifiyana ke musholla dan sholat sementara aku sama @QotrunnadaNafi yang lagi gak sholat nunggu makanan dateng. Nah, pas @syarifiyana berangkat ke musholla yang di matos, makanannya dateng :D Fyi aja ya, mas nya ini rempong bet, dia muter-muter foodcourt dulu baru ke meja kami-___-
Terus akhirnya kami makan. Habis makan, kita ke cinema21 dan masuk studio 1 dan duduk di kursi bernomor E5,E6 dan E7. Dan di dalam studio 1 , kita ketemu ilvi dan pacarnya yang bernama *pip* :3 Aku envy lho :( *curcolbentar*
Dan, si @QotrunnadaNafi sama @syarifiyana itu rebutan tempat duduk yang di tengah -___- 
Terus, sebelum The oz mulai , ada iklan trailernya film Hasduk berpola sama trailernya KM97. Dan sumpah demi apa pun, aku kepingin banget nonton KM97:( Itu film horor yang kalau aku lihat dari trailernya ya nih, itu filmnya seru banget!!!
Oke, habis The Oz slese, aku, @QotrunnadaNafi sama @syarifiyana memutuskan untuk tidak pulang dulu dan mengganggu Ilvi yang lagi ngujub sama pacarnya:3 Dan akhirnya kami mengikuti pasangan itu sampe keluar matos. Dan kami mbalek lagi buat ngembaliin jaket ke butiknya @syarifiyana. Habis ngembaliin jaket, kami foto-foto narsis di photobox dan pulang. btw, fotonya tak simpen di dompetku lho *laterus*
Oke, ini ceritaku apa ceritamu?

Note : Mungkin aku bakal ngepost in sinopsis The oz sama KM97 :) Cekidot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar