Senin, 28 Januari 2013

Hello evrybadeeeh! :3

Haduh, lama banget gue gak ngepost di sini. Kangen tau nggak :'3
Oke, jadi, pulsa modem gue lagi abis gitu *curcol*
Tapi, udah ngisi kok muehehe;;)

Mmmm, tau nggak? Gatau lah pastinya ya *odong*
Jadi gue, itu pas pensi tampil dan gue sempet ada salahnya, dan itu malu bangeeeet gilaak. Dan, gue itu deg deg an sama rapot gue. Yah, mari lewatkan momen gapenting ini,
Terus kan liburan, nah, gue itu main mulu pas liburan, tapi seneng deh, LIBURAN INI GAK GARING MAN! Huah, jadi gue tambah item ya, panasan mulu *padahal emang udah item* Terus kan, gue itu masuk. Habis itu seperti biasanya tapi ada yang gak sama. Tekad gue, gue sekarang udah niat sekolah. Udah niat bangeeeeeet. Sampe gue pas mat ada kemajuan, meskipun dvikit sih. Eh, btw, kok gue jadi curcol ya? -__- Oke deh, daripada gue semakin gajelas gini, gue cabut yak :'} Byeeee!

P.S: Ada lagi yang gak sama, kemalesan gue sama yang namanya 'bangun pagi' itu nambah. Jadi, kalo dulu kemalesannya 15% sekarang jadi 25%. Huaha. Lol. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar