Senin, 03 Desember 2012

Ebas mat jahanam mematikan

Hei , saya sudah pulang *melambai*
Tadi saya habis ebas ditambah uas MAT lo. Iya , pelajaran itu. Yang jahanam mematikan itu.
Oke , jujur ya, ebas mat nya susah minta ampun. Pol. Temen-temenku banyak yang komentar gitu,
Kalo aku? Puh , susah pvol.
Stres tau gak ebas mat nya -_-
Terus istirahat , aku ke ruangan Fisika.
Fyi , Fillanesstic dibagi.
F1-F13 di IPA 3.
F14-F27 di Fisika.
Ga enak ya? Pol :'
Back to the topic , Nah pas ebas itu kan ada bel 'ujian tinggal 10 menit'.
Nah itu aku masih kurang 5 nomer heeee :'
Panik. Ngawur wes. Semoga bener jawabannya.
Terus kan istirahat, aku ke ruang Fisika , mau nyamperin anak G-franqs sama modus hehe =))
Maaf aa. Sorry a lek aku modusan.
Habis istirahat, aku uas mat kan ya.
Dan pas ngerjain soalnya , detik itu aku bersyukur punya guru kayak mamiks. Sumpah.
Soalnya podo he. Meh seh. Haha. Maaf aa.
Tapi yo ada yang lupa.
Pokok e ya , kesimpulanku : mat tetap pelajaran menyebalkan nomor 1 dan pelajaran jahanam mematikan.

Shit math, lol

Not sure overall. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar