Minggu, 18 November 2012

Ngeband yang ajur!

Oke , to-the-point aja yak :3
Jadi kemarin alias 17 November 2012 , bandku merencanakan *bahasakukok.....* bakalan latihan ngeband hari ini , alias 18 November 2012.
Nah , janjinya itu , kumpulnya jam 11.
Tapi............ Tadi pagi , si Sadiyah sms yang isinyaaa : He kayaknya aku gabisa ikut deeh.. :(
Pokoknya semacam itulah. Dan itu sudah fuuuuuu banget,
Ditambah shanty sms : He gimana ini , aku gatau bisa apa gak. Soale aku pergi ke pasar dulu. Gatau waktu nya nutut apa gak..
Itu , anda tahu......... Kratak </3 -_-
Ngerti kan maksudku? Yah kalo gangerti , pasrah saja u,u
Maklum , saya geje hari ini karna ini hari error bagi saya dan fifi (?)
Oke , back-to-the-topic , jadi , yang nggakbisa berapa orang tadi?
Oh yaa.. Dua ya? DUA!
Tapi , aku tetep berangkat ke sekolah dan?
Dapet sms dari rara : Lho , aku ada acara di rumah budheku...................
Dan itu sumpah , heeeee fuuuuuuuuuuuu pollllll t--
Dan akhirnya aku nunggu fifi di sekolah.
Dan aku smsan sama Shanty.
A : Aku
S : Shanty

A : Shan , yakin a gamau ikut? Belum berangkat lhooo.
S : Aku wes dijemput -_-
A : -.-
S : Lha kon gak ngomong X_X

Dan setelah itu , aku liat mobilnya Shanty!!! Eaph , aku pasti gasalah plat nomer!!
Dan aku noleh ke belakang , Oh shit , you know what?
Shanty naik mobil itu. Berarti , pas aku smsan sama dia tadi , dia belum dijemput-_-
Dan akhirnya fifi dateng.
Dan aku pun berangkat ke studio.
Itupun masih sedikit nyasar wkwkwkw :p
Dan setelah itu , nyewa. Nunggu 15 menit.
Terus ditanyain sama yang punya "Loh? Temen-temennya mana? Belum dateng ya?"
Dan , akhirnya kami jawab "Iya. Belum dateng." *pokerface*
Loooool. Dan akhirnya masuk dan main.
Aku ngedrum asal-asalan. Btw , aku drumer di band ini , fyi.
Di lagu wajibnya aja sih. Entah, nanti pas di lagu bebas jadi vokalis atau drumer u,u
Back-to-the-topic , aku nge-drum asal-asalan + Fifi main keyboard asal-asalan.
Pokoknya ajur wes u,u
Tapi , aku udah bisa nge drum lah u,u ya gak seutuhnya sih.
Yang penting , uang 20 rb buat bayar , gak sia-sia gituloooo :-)

Hehe , and so , *gantirautmuka* *nyengir* Byeeeeeeeee :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar