Minggu, 12 Agustus 2012

Udah siap2 buat patah hati nih *ngambiltebeng*
oke , sekarang kamu mau buat aku nanges sampek jungkir balik pun gapapa , aku siap.

Aku udah siap nerima resiko terberat apapun , termasuk kehilangan kamu.

Maaf , aku nyerah :"""" .
Kalo kamu gak suka sama aku , aku udah nyerah buat kamu suka aku .

Aku tau kamu suka aku , tapi apa gunanya kalo kamu juga suka sama cewek lain?
Itu sama aja aku mbagi sesuatu yang seharusnya hanya untuk 1 orang. bukan untuk 2 atau lebih.

Nyerah buat kamu hanya suka aku. Karna , gimanapun juga , kamu pasti bakalan tetep suka sama dia. Good Luck buat ngejar dia. Jangan kejar aku .

Karna , jujur , aku lebih suka kalo kamu punya pendirian. Gamungkin kan , kamu macari 2 cewek sekaligus? LOL .

Aku tau postingan ini hanya bakal buat kamu jauh dari aku , tapi gak masalah.
Lebih baik gini , daripada nantinya aku nyesel . Itu jauh lebih sakit.

Aku tau ini bakal jadi sakit banget , tapi , fyi ,aku sudah siap :') . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar