Selasa, 14 Agustus 2012

Halo readers :D nyahahahah :D

Aku ceria lagi lhooo B-)

Btw , blog gueh yang unyuk ganti skin lhoo :3 unyuk kan?

'Like a paradise'

Oke , setelah berhari2 lamanya aku galau , sekarang waktunya buat? Ceria dumz :3

Btw , ngomong2 masalah ceria nih yaa , habis ini lebaran lhoo *gaknyambung*
Semoga masih bisa dapet THR ._.
Kalo udah SMP tetangga jarang ngasih , jahat yaa? masa' aku yang baik hati ini gak dikasih THR? adekku yang bandelnya masya Allah aja dikasih :(
Pokoknya nanti aku dikasih yaa , tetangga2ku  . HARUS , lhoo . lek gak , sandalnya tak curi semua (?) biar gabisa gaya2an (?) biar gabisa mudik u,u  Kapok .
Nanti rumah anda tak lempari mercon lombok lhoo . biar uangnya meledak dan berhamburan (?)
kuenya jugaa :3

Oya , pippols yang gak unyuk seperti saya , maklumi saja kegilaan saya karna saya galau + seneng , dan ini efek samping karna saya gak bisa beli obatnya galau karna saya bokek ._.
dan anak2 minta peje -_-

biarlah si cowok yang menanggung semua itu yaa pippols , saya lopek anda (?) mumuah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar