Sabtu, 14 April 2012

MBSS ? o.O

Heran ? Liat judul di atas heran ? Itu cuman sebuah nama kok . :P
Nama orang yang pernah bikin aku patah hati .,
Tapi , aku udah move on ,.
`ʃƪ)
Yah , orang ini itu dulu pas aku ganti HP tiba-tiba SMS aku , : " hai" 
Dan kita SMS-an , padahal aku gaktau orang yang SMS aku itu siapa --b 
Dan , akhirnya , aku tauu
Ternyata itu MBSS -_- 
 Dan aku jadi makin akrab sama MBSS , dan aku gak pernah nyadar perasaan dia . :' 
Ternyata dia suka aku :' 
Tapi , pas itu aku masih gak percaya . 

Eh , pas aku percaya , aku sadar kalo aku juga suka MBSS , tapii .. 
Dia .. udah bukan MBSS yang aku kenal dulu lagi :'( 

Dia jadi aneh ,. 
Dia jadi cuek ke aku ,. 
Semuanya jadi aneh . 

Dan , firasatku udah gak enak tentang MBSS -_-' 
Dan , firasatku bener . 

Tapi , aku udah tvlat banget nyadarnya . :' 
Aku terlambat , 
Aku bodoh , 
Aku jelek , 
Aku ... JAHAT ! :'( 

Semuanya sakit . 
Kamu yang ngucapin selamat ultah di depanku , sekarang udah berbeda . 
Waktu cepet bangett ya :'
Semuanya udah gak berguna :P  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar